OLAHRAGA & KESEHATAN

Club IPPS All Star Berhasil Raih Juara III Turnamen Sepak Bola Ramadhan Cup tahun 2023

64
×

Club IPPS All Star Berhasil Raih Juara III Turnamen Sepak Bola Ramadhan Cup tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 214
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Turnamen sepak bola Ramadhan Cup Tahun 2023 pada babak semi final berlangsung cukup seru, mempertemukan Club IPPS All Star dengan Club Persipa Payo Lebar Kecamatan Singkut. Hasil pertandingan dimenangkan oleh Club IPPS All Star Singkut dengan skor 1-0 pada babak pertama. Owen pemain bernomor punggung 12 dari Club IPPS All Star Singkut tanpa diduga dengan tendangan kerasnya berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan pada babak pertama.

Hingga menit akhir pertandingan, para pemain kedua kesebelasan terus bekerja keras melakukan taktik penyerangan guna menambah skor, namun hasil skor tetap tak berubah tetap 1 – 0 untuk kemenangan Club IPPS All Star yang berhasil meraih juara III diturnamen Sepak Bola Antar Club Ramadhan Cup tahun 2023. Turnamen Sepak Bola Antar Club berlangsung dilapangan Sepak Bola Kelurahan Sungai Benteng Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Sabtu (18/3/2023).

Pelatih Club Sepak Bola IPPS All Star Singkut, Sepridoni saat dikonfirmasi wartawan mengaku sangat gembira dengan hasil yang sudah ditorehkan para pemainnya.

“Alhamdulillah,Club IPPS All Star Singkut berhasil meraih juara III, kedepan kami akan giat lagi berlatih, agar bisa berprestasi meraih juara I di kejuaran yang sama” terangnya

Dibeberkannya kembali, Club IPPS All Star Singkut sangat serius berlatih sepak bola dalam seminggu minimal dua kali latihan tepatnya pada hari Kamis dan Minggu.
“Para pemain Club IPPS All Star Singkut yang berusia tiga puluh tahun keatas yang jelas sebagai pelatih, saya sangat gembira dengan prestasi para pemain yang dengan gigih dan ulet berhasil berprestasi meraih Juara III di Turnamen Sepak antar Club’ Ramadhan Cup tahun 2023” pungkasnya

Seperti diketahui bersama, turnamen Sepak Bola Antar Club diselenggarakan oleh pihak Muka Oraganizer berkolaborasi dengan Pemuda Geram-IKKS dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H (Najasri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */