OLAHRAGA & KESEHATAN

Jefri Sonnefil Hadiri Turnamen Sepak Bola Antar Club

75
×

Jefri Sonnefil Hadiri Turnamen Sepak Bola Antar Club

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 212
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Jefri Sonnefil, A.Md menghadiri turnamen sepak bola pada hari kedua, dilapangan Kelurahan Sungai Benteng Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Rabu (15/3/2023).

Dalam kesempatan itu juga Jefri mengajak para peserta yang akan bertanding agar selalu dapat menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding .

Seperti diketahui bersama, Jefri Sonnefil merupakan anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dari Dapil III Kecamatan Pelawan Singkut yang dikenal sejak dulu sangat perduli dengan kemajuan olah raga sepak bola khususnya di wilayah Kecamatan Singkut.

Dalam kata sambutan Jefri mengutarakan dalam setiap pertandingan olah raga apapun cabangnya termasuk sepak bola, jadikanlah sebagai ajang untuk memupuk persahabatan, persaudaraan dan persatuan.

Lebih lanjut politisi muda yang sangat merakyat dari partai Golkar ini kembali mengharapkan kepada para pemain maupun suporter selama giat turnamen sepak bola, agar menghindari hal-hal negatif yang tidak diinginkan. Turnamen sepak bola jadikanlah sebagai momentum giat yang positif, demi kemajuan dan perkembangan dunia olah raga sepak bola.

“Manfaatkan sebagai wadah silahturahmi, dalam menyalurkan bakat agar nantinya ada pemain sepak bola yang berbakat dan handal tentunya harapkan kami dapat mengharumkan nama daerah sampai ketingkat Nasional dan Internasional nantinya” harapnya

“Melalui turnamen sepak bola ini mudah-mudahan bisa membawa dampak yang positif. Sekali lagi saya harapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dari awal pembukaan sampai selesai” pungkasnya

Acara ini di selenggarakan oleh Muka Oraganizer berkolaborasi bersama pemuda GERAM-IKSS dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, dari pantau media ini dari awal pembukaan hingga hari kedua turnamen sepak bola tampak pengunjung yang menyaksikan cukup ramai (Wahid)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */