WAHANA

Kadis Pantau Langsung Giat Pembersihan Semak Belukar di Bahu Jalan

109
×

Kadis Pantau Langsung Giat Pembersihan Semak Belukar di Bahu Jalan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 217
0 0
Read Time:43 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kurniawan ST, ME sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sarolangun, turun langsung memantau kegiatan petugas kebersihan yang bekerja menebas semak belukar dipinggir jalan sekaligus mengangkat rumput yang telah dibabat habis kemobil sampah yang berada areal jalan perkantoran Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

“Ya kita hari ini, melakukan giat membersihkan rumput semak belukar dipinggir jalan, jika tak ditebas atau dibersihkan rumput tersebut tentu akan semakin tinggi dan subur, bukan cuma satu tempat saja yang sudah kami kerjakan. Boleh anda lihat ditempat lainnya diareal perkantoran Bupati Sarolangun ini” terang Kadis kepada media ini, Rabu (8/2/2023).

Sementara itu salah satu warga Kabupaten Sarolangun, RIS (21) mengaku salut dengan kinerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sarolangun yang telah bekerja keras demi keindahan dan kebersihan diwilayah Kabupaten Sarolangun .

“Yang jelas dengan dibersihkannya rumput dipinggir jalan tentu akan menambah indah pemandangan yang melintas dijalan ini” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */