POLITIK

Romi Pantas Jadi Gubernur Jambi 2024

94
×

Romi Pantas Jadi Gubernur Jambi 2024

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 262
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Chairul : Saya sudah lama mengenal Romi, beliau pemimpin sejati pro rakyat

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bang H. Romi Hariyanto, SE sekarang ini kian dikenal masyarakat di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun, setelah beberapa kali berkunjung langsung ke Kabupaten Sarolangun ditambah lagi baleho yang cukup banyak terpasang dibeberapa titik diwilayah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi; tentu menjadi perhatian banyak orang dan terbukti sambutan hangat warga kepada sosok Bupati Tanjab Timur dua priode ini setiap beliau datang bersilaturrahmi Kemasyarakat.

Chairul (53) tahun salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun yang namanya cukup dikenal masyarakat dalam dan luar Kabupaten Sarolangun mengakui kinerja Romi sebagai pemimpin.

“Saat saya berada di Tanjab Timur beberapa tahun yang silam bang Romi Hariyanto masih menjabat Ketua DPRD Tanjab Timur disitu beliau sangat bermasyarakat dan dekat dengan siapa saja termasuk saya, saat masih jadi wartawan disana. Kemudian pada tahun 2021 saya sempat bertemu lagi dengannya. Alhamdulillah sambutannya cukup baik” tegasnya.

Dibeberkannya kembali, dirinya merasa optimis sekali Bang Romi akan menjadi Gubernur Jambi 2024, selain berpengalaman sebagai pemimpin, komitmennya sangat kuat memajukan daerah yang dipimpinnya.

“Terus terang Jambi akan maju dipimpin Bang Romi Hariyanto, nantinya. Seiring waktu dukungan akan semakin deras dari berbagai lapisan masyarakat di Pilgub Jambi dan saya sangat optimis sekali, Insyaallah beliau akan menang dari pesaingnya nanti dalam perolehan suara terbanyak” pungkasnya (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */