Sabtu, September 23Suara Rakyat News
Shadow

Polda Kepri Gelar Upacara Farewell and Welcome Parade Kapolda Kepri

Page Visited: 79
0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

BATAM-Suararakyatnews.com,

Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kepri telah dilaksanakan upacara Farewell And Welcome Parade Kapolda Kepulauan Riau, kegiatan ini ditandai dengan penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri dari Irjen Pol. Dr. Aris Budiman,M.Si kepada Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si Senin (30/01/2023).

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, S.H.,M.H, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Agus Suharnoko, Irwasda Polda Kepri Kombes. Pol. Romin Thaib, S.I.K., M.Si., Pejabat Utama Polda Kepri dan Para Kapolres/ta jajaran Polda Kepri serta peserta upacara.

Dalam Amanatnya, Kapolda Kepri Kepri Irjen yang baru Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si mengatakan dalam proses kepemimpinan Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si dalam rangka mengelola kesatuan Polda kepulauan Riau. Dengan profesionalisme dan pengalaman yang dimiliki serta dilandasi oleh komitmen dan integritas yang tinggi telah memberikan arah kebijakan kepada dirinya selaku pejabat yang baru.

“Saya berharap adanya kerjasama dan dukungan dari segenap Forkopimda kepulauan Riau untuk tetap melanjutkan sebagaimana yang telah terjalin baik selama ini. Sebagai pejabat yang baru saya mohon dukungan Tuhan dan doa restu segenap bapak forkopimda provinsi kepulauan Riau, tokoh masyarakat, tokoh agama dan segenap anggota jajaran Polda kepulauan Riau serta mari kita jaga semua pencapaian dan hasil apa yang telah ditorehkan oleh beliau yang telah ditetapkan sejak awal demi terpeliharanya kondisi kamtibmas di Provinsi Kepulauan Riau,” katanya

Selanjutnya, dalam amanatnya Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si mengucapkan selamat dan sukses kepada Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si sebagai Kapolda Kepri dan selamat datang di Bunda Tanah Melayu Negeri Segantang Lada semoga sehat selalu dan sukses di Tanah Melayu yang kita cintai ini.

Kepada para personil Polda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si berpesan agar tetap menjaga nama institusi Polri sehingga Polri di mata masyarakat dapat lebih baik lagi dan menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. (Nanik WL )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */
%d blogger menyukai ini: