WAHANA

Kapolsek Pimpin Langsung Patroli Dialogis

64
×

Kapolsek Pimpin Langsung Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 178
0 0
Read Time:47 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pihak kepolisian dari Mapolsek Pelawan Singkut melakukan patroli rutin atau dialogis ketengah tengah Masyarakat, kamis, (26//2023). Kapolsek Pelawan Singkut AKP Orivan Irnanda, SE, MH terlihat memimpin langsung patroli dialogis.

Selain melakukan patroli dibeberapa titik di jalan raya, Kapolsek beserta beberapa personilnya menyambangi dan bertatap muka dengan warga masyarakat, disitu nampak Kapolsek memberikan pesan himbauan Kamtibmas sekaligus beramah tamah dengan warga yang dikunjunginya.

Saat dikonfirmasi media ini, Kapolsek dengan tegas menyebutkan giat yang dilaksanakannya bersama anggota, tujuannnya tidak lain guna menjalin kerja sama dengan warga masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Pelawan Singkut.

“Dan yang tak kalah lagi, kami juga menggali informasi yang berkembang, selama giat berlangsungnya, situasi Kamtibmas berlangsung kondusif ” tukasnya.

Diakhir pembicaraannya Kapolsek terus memerintahkan kepada seluruh personilnya agar tak terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, demi tercipta situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif diwilayah hukum Polsek Pelawan Singkut (Chairul).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */