Kamis, November 24Suara Rakyat News
Shadow

Kembali Maju Periode Ke-3 Calon Petahana ini Harapkan Dukungan Masyarakat Pangkal Bulian

Page Visited: 36
0 0
Read Time:54 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Abdul Gani salah satu calon Kepala Desa Pangkal Bulian Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, yang juga mantan Kades Pangkal Bulian dua periode pada Pilkades serentak tahun 2022 ini kembali maju mencalonkan diri untuk yang ketiga kalinya

Kepada awak media ini, Abdul Gani yang mendapat nomor urut 1 mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali mengikuti ajang Pilkades Pangkal Bulian periode 2022-2028

Soal nomer urut dia mengaku sesuai dengan harapan. “Saya mendapatkan nomor urut 1 sesuai dengan yang di harapkan” ungkapnya.

Alasannya kembali maju tak lain ingin melanjutkan pembangunan didesa kelahirannya, dari catatan media ini sejak Abdul Gani menjabat Kades Pangkal Bulian 10 tahun yang lalu, banyak sarana dan prasarana yang telah diperjuangkannya mulai dari jaringan PLN, Jembatan Penghubung, Pasar Rakyat, Peningkatan Jalan dan bantuan lainnya dari Kabupaten maupun Provinsi. sedangkan dari dana pusat (DD) ia fokuskan untuk menunjang perekonomian Masyarakat dan pembangunan serana umum yang saat ini manfaatnya telah dirasakan oleh Masyarakat setempat.

Untuk itu, Abdul Gani mengajak semua Elemen Masyarakat bersama-sama mendukung dirinya dalam mewujudkan Pilkades Desa Pangkal Bulian yang Aman, Damai dan Berkualitas. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: