Senin, Mei 10Suara Rakyat News
Shadow

PM Tersangka Alat Rapid Test Bekas Bangun Rumah Mewah Di Lubuklinggau

Page Visited: 20
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

LUBUKLINGGAU-Suararakyatnews.com,

PM (45), Eks manager Kimia Farma yang ditetapkan sebagai tersangka, dalam kasus daur ulang antigen bekas di Bandara Kualanamu Medan Sumatera Utara (Sumut) ternyata merupakan warga Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel).

Sebelum kasus yang menyita perhatian publik ditanah air ini mencuat, Pria bernama Picandi Mosko, sedang menyulap rumahnya yang berada di Griya Pasar Ikan Kelurahan Simpang Periuk menjadi rumah mewah. Namun sejak kasus daur ulang antigen bekas menjeratnya, pengerjaan rumah mewah tersebut akhirnya terhenti.

Antoni, salah seorang pekerja bangunan rumah milik Picandi Mosko, mengatakan bahwa pada hari Rabu (28/4/2021) kemarin dia bersama rekannya bernama Cecep, masih bekerja, akan tetapi ke esokkan harinya ia diminta berhenti oleh kerabat PM

“Saat kami datang pada hari Kamis (29/4/2021) pagi, nenek (kerabat tersangka) mengatakan jika kami tidak usah kerja, istirahat dulu,” ujarnya pada Jumat (30/4/2021).

Dikatakan Antoni, alasan penghentian pembangunan rumah tersebut, karena ada keluarga Picandi Mosko yang sedang sakit di Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar) Namun saat ingin mengambil alat-alat tukang di rumah tersangka, dia dan Cecep tidak bisa masuk ke dalam halaman rumah karena sudah dikunci. “Kami mau ambil alat-alat tukang, tapi pagar rumahnya dikunci. Jadi belum bisa dibawa pulang,” tuturnya.

Ditambahkan Antoni, dia bersama Cecep sudah bekerja selama dua minggu dengan tugas membuat profil interior dan eksterior di rumah .”Kalau soal pembayaran biasanya ditransfer, pengerjaan profile sudah hampir selesai.” ucapnya sembari mengatakan tidak mengetahui persis kasus yang menjerat Picandi Moskow.

Selain Pincandi Mosko, ada empat orang tersangka lainnya yang juga ditetapkan oleh Polda Sumut sebagai tersangka kasus daur ulang antigen bekas tersebut. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: