Senin, Juli 26Suara Rakyat News
Shadow

KPU Muratara Tetapkan HDSTULLAH Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Page Visited: 495
0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Pasca ditolaknya Permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2020 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 yaitu Syarif – Surian oleh Mahkamah Konstitusi (MK). Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musi Rawas utara (Muratara) Sumatera Selatan, pada Jumat (19/2/2021) menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih pada Pilkada Kabupaten Musi Rawas utara (Muratara) tahun 2020.

Hadir dalam rapat pleno tersebut Plh Bupati Muratara, Alwi Roham, Kapolres AKBP Eko Sumaryanto, Ketua Bawaslu Munawir serta Bupati dan Wakil Bupati TerpilihĀ  H,Devi Suhartoni dan H.A Inayahtullah.

Ketua KPU Muratara, Agus Marianto dalam rapat pleno tersebut menetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 (HDSTULLAH) H.Devi Suhartoni bersama pasangannya H.A Inatullah atau lebih akrab dikenal Ustadz Inayah. sebagai Bupati dan Wakil BupatiĀ  terpilih pada Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara 2020.

“Atas nama ketua KPU Musi Rawas Utara, saya sangat berterimakasihĀ  kepada pasangan Paslon nomor urutĀ  01 H.Devi Suhartoni – H.A Inayatullah, Paslon nomor urut 02. Akisropi Ayub -Baikuni serta Paslon nomor urut 3, yaitu H.M Syarif Hidayat – Surian, yang telah berpartisipasi dalam Kontestansi Pilkada yang Sejuk, Aman dan Damai.” Ucap Agus Marianto.

Sementara itu, Bupati Muratara Terpilih H.Devi Suhartoni, menyampaikan rasa syukur karena telah mengikuti semua tahapan hingga terpilih bersama pasangannya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh Masyarakat serta pihak penyelengara, sehingga Pilkada yang dilaksanakan berjalan sejuk, aman dan damai,” ucap H.Devi Suhartoni atau lebih akrab disapa HDS sembari menerima hadiah buku dari ketua KPUĀ Muratara, tentang filsapat dan filosopi terhadapĀ  kepemimpinan didalam keadaulatan.

Setelah HDS, wakil Bupati terpilih H.Inayatullah juga juga mendapatkan kesempatan menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan pilkada yang ia ikuti.

“Ucapan terima kasih kami kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Muratara yang telah mempercayai kami untuk memimpin Kabupaten Muratara ini kedepan, persoalan pilkada kemarin sudah selesai, mari kita bekerjasama bersama-sama membangun Muratara ini agar Berhidayah.” Ucap H.Inayatullah.

Lebihlanjut dikatakannya,” Saya berharap kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Muratara,Ā untuk medukung kami. kami berdua bertekat, bersatu untuk membawa Muratara lebih Makmur.” Ucapnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: