POLITIK

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hasbi Anshory Kunjungi Sarolangun

36
×

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hasbi Anshory Kunjungi Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 1892
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com, 

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hasby Anshory, SE, MM. pada Rabu (30/12/2020) mengunjungi Sarolangun, dalam rangka melakukan konsolidasi dengan pengurus struktur DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun.

Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun, Azrai Wahab, Sekretaris DPD Partai Nasdem, Riki Anggriawan, serta jajaran Pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem bertempat di Sekretariat PDD Partai Nasedam Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya, Hasbi. mengajak para kader Partai Nasdem yang hadir untuk saling menguatkan serta dapat menyembatani aspirasi yang berkembang ditengah masyarakat seperti usaha pertanian, UMKM dan juga program-program pemerintah lain.

“kedepan, Partai Nasdem harus memiliki wakilnya dari 4 Dapil yang ada di Kabupaten Sarolangun, sehingga mudah dalam menyerap aspirasi, saya minta kepada ketua DPD Partai Nasdem Sarolangun untuk mulai melakukan penjaringan para kader yang,” imbunya.

Selain itu, Ia juga berharap para kader Partai Nasdem selalu melakukan koordinasi dengan ketua DPD, sehingga apa pun yang akan direncanakan.

“Kalau ada yang ingin diusulkan, koordinasikan dengan ketua DPD.” ujar pria kelahiran Mersam ini.

Diakhir acara, Hasbi Anshory bersama ketua DPD Partai Nasdem Sarolangun, Azrai Wahab yang juga anggota DPRD Sarolangun, memberikan bingkisan paket Sembako secara simbolis kepada para pengurus serta kader Partai yang hadir. dilanjutkan kegiatan tatap muka dengan Masyarakat Singkut 4 dan Singkut 5. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */