Rabu, November 25Suara Rakyat News
Shadow

Cek Endra Jadi Penasehat Resepsi Pernikahan Putera HMS

Page Visited: 373
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Momen Bahagia dirasakan Keluarga Besar H.Muhammad Syaihu (HMS), tepat hari Minggu (22/11/2020) Anggota DPRD Sarolangun ini, melangsungkan Resepsi Pernikahan Putera Pertamanya, Ilham Akbar Syaihu, S.STP dengan Annisa Puspa Zulida, Puteri Kedua Bapak Zulkifli dikediaman (HMS) Desa Pelawan Kecamatan Pelawan.

Tampak hadir Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE, Waka DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan beserta Belasan Anggota DPRD Sarolangun, Pejabat OPD Pemkab Sarolangun, Tokoh Masyarakat, serta ratusan tamu undangan yang memadati kediaman HMS, diantaranya. H.Cek Endra Bupati Sarolangun yang juga Calon Gubernur Jambi, yang sekaligus Bertindak sebagai Penasehat dalam acara Resepsi Pernikahan.

Dalam nasehatnya, H.Cek Endra (HCE) mengatakan bahwa tujuan dari Pernikahan adalah meraih ridho Allah. “Bila ridho Allah SWT sudah diraih, kebahagiaan lahir dan batin akan mengalir dengan sendirinya,” ujarnya.

Ia juga berpesan agar kedua mempelai dapat hidup rukun dan Bahagia dalam membangun rumah tangga dan berharap Ilham Akbar Syaihu, S.STP sebagai alat Alumni STPDN dapat mengabdikan Ilmu untuk Kemajuan Daerah.

Resepsi Pernikahan yang berlangsung meriah tersebut, tetap mengacu pada Protokol Kesehatan (Protokes) dimana setiap tamu yang hadir diwajibkan memakai Masker dan mencuci tangan yang telah disediahkan oleh ahli rumah dipintu masuk tenda.

“Acara Pernikahannya telah dilaksanakan lama, yaitu pada bulan April 2020 lalu di Jambi Kota. Namun resepsinya belum dapat dilangsungkan karena adanya wabah Pandemi Covid-19” Ujar HMS mantan ketua DPRD Sarolangun Periode 2014-2019 ini, saat dibincangi berberapa waktu lalu. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: