POLITIK

Fahrur Rozi : Warga Sarolangun Asal Kerinci Siap Menangkan FN-SN

44
×

Fahrur Rozi : Warga Sarolangun Asal Kerinci Siap Menangkan FN-SN

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 542
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Salah seorang Tokoh Masyarakat Kerinci di Kabupaten Sarolangun, Fachrurozi atau yang lebih akrab disapa Wo Pahrul Gentar Alam, diselah acara tatap muka dengan Safril Nursal di Posko Keluarga Besar Kerinci Sarolangun siap bekerja keras memenangkan Paslon Gubernur Jambi Fahrori Umar – Safril Nursal.

“Saya Merasa Bangga Atas Suksesnya Acara yang telah Terselenggara yaitu pertemuan dengan Masyarakat kabupaten Sarolangun khususnya Masyarakat keturunan kerinci, yang Mana acara ini, dihadiri oleh Beberapa Perwakilan Masyarakat Kerinci yang ada dikabupaten Sarolangun yaitu dari Batang Asai, Cermin Nan Gedang, Limun, Singkut, Bathin VIII, Pauh, Mandiangin dan Air hitam.” Sebutnya.

Diakui Wo Fahrur, sebagai warga keturunan Kerinci, dirinya merasa bangga dan senang, bisa berkumpul bersama Warga Sarolangun asal Kerinci.

“Mudah-mudahan dengan pertemuan ini, membawa Berkah bagi kita semua dalam memenangkan Fachrori Umar dan Syafril Nursal, sebagai calon dan wakil Gubernur Jambi pada 9 Desember mendatang, mudah-mudahan Jambi kedepannya Berkah.” Ujarnya (Ridho)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */