Rabu, Desember 1Suara Rakyat News
Shadow

Polsek Lumar Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Kampanye Pilkada 2020

Page Visited: 338
0 0
Read Time:58 Second

BENGKAYANG/ KALBAR-Suararakyatnews.com,

Kapolsek Lumar Polres Bengkayang IPDA SUNARLI,S. Sos, MH memimpin langsung pengamanan giat pelaksanaan kampenye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang di wilayah hukumnya, Kamis (22/10 2020).

Kapolres Bengkayang AKBP NB.DARMA, S.I.K, MH melalui Kapolsek Lumar IPDA SUNARLI,S.Sos, MH mengatakan bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang sudah memasuki masa / tahapan kampanye, seperti pada hari ini kami dari Polsek Lumar melaksanakan pengamanan kampanye dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Nomor Urut 1 Darmis-Rizal” ucap kapolsek

Selain itu, IPDA Sunarli mengatakan bahwa pihaknya siap untuk mengamankan kampanye pemilihan Bupati dan wakil Bupati yang berlangsung di wilhumnya, agar kegiatan kampanye paslon Bupati dan wakil Bupati dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolsek juga berharap kepada tim sukses atau pasangan calon saat melaksanakan kampanye agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan mendomani Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tanggal 21 September 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Lebih lanjut IPDA SUNARLI mengimbau agar tim sukses maupun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati agar tidak mengangkat isu SARA saat berkampanye serta tidak melakukan money politik/politik uang. (Tino)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: