WAHANA

5527 Rumah Disarolangun Bakal Menikmati Jaringan Gas Rumah Tangga

40
×

5527 Rumah Disarolangun Bakal Menikmati Jaringan Gas Rumah Tangga

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 936
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnew.com,

Sekitar 5527 Rumah Tangga yang berada di Enam Kelurahan dan satu Desa di Kecamatan Sarolangun tak lama lagi bakal menikmati Sambungan Rumah (SR) dari Program Jaringan Gas (Jargas) yang saat ini pekerjaan sudah tahap pemasangan sambung ke rumah-rumah warga.

Dijelaskan oleh Kepala Bagian Ekonomi Setda Sarolangun H.Harris saat ini semua komponen seperti Regulator Sistem (RS) sudah hampir rampung dikerjakan oleh pihak pelaksana yaitu PT KSO Pratiwi

“Sesuai dengan petunjuk dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) tugas pemkab adalah memfasilitasi proyek strategi Nasional ini, kita bersyukur Kabupaten Sarolangun berada diposisi ke tiga se-Indonesia terbaik dalam pelaksanaan nya” ujar H.Harris saat dibincangi awak media pada Selasa (29/9/2020).

Ditambahkannya, dalam waktu dekat ini pihak pelaksana PT KSO Pratiwi sudah siap melakukan uji coba pemakaian jaringan gas.

“Insyallah diakhir bulan Nopember ini pekerjaan sudah siap semua, untuk uji coba nanti akan kita lakukan pada tanggal 12 Oktober 2020 ini, bertepatan dengan HUT Kabupaten Sarolangun, kalau. program Jaringan Gas ini berhasil, kita akan mendapat tambahan lagi untuk penambahan SR. saya berharap Masyarakat khususnya dikecamatan Sarolangun dapat mendukung program pemerintah pusat ini,” imbuhya.

Sementara itu, terkait banyak kritikan masyarakat terkait pelaksanaan Proyek Jargas, Kabag Ekonomi Setda Sarolangun pun memberi mengapresiasi,

“kita sangat memapresiasi kiritikan kawan terutama kawan-kawan LSM, sebagai masukan untuk kita” tutup H.Harris. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */