WAHANA

Kapolres Sarolangun Pimpin Sertijab Tujuh Perwira Polres

80
×

Kapolres Sarolangun Pimpin Sertijab Tujuh Perwira Polres

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 921
1 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnew.com,

Tujuh Perwira dijajaran Polres Sarolangun dilakukan mutasi, Upacara serah terima jabatan pejabat baru dilaksanakan dilapangan Mapolres Sarolangun pada Senin (28/9/2020) pagi, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK, M.T.C.P, C.F.E dan iikuti oleh Wakapolres Sarolangun Kompol Husni Thamrin ST, SH, MH serta Para perwira serta Bintara dalam lingkungan Polres Sarolangun.

Ketujuh Perwira tersebut diantaranya, Kepala Bagian Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Nazaruddin digantikan oleh Kompol Ahmad Bastari Yusuf. Kepala Bagian Sumda dari Kompol Jalaluddin digantikan Kompol Syaiful Edy Aprianto.

Selanjutnya, Jabatan Kasat Binmas dari AKP Pujiarso digantikan Iptu Candra Kirana. Kapolsek Batang Asai  Iptu Ebon A Lingga digantikan AKP Pujiarso. Kapolsek Limun dari Iptu Purwanto digantikan Iptu Adi Prayitno.

Kemudian, Kapolsek Mandiangin dari Iptu Adi Prayitno digantikan Iptu Ahmad Soekany Daulay. Kapolsek Pauh dari Iptu I Made Oka digantikan oleh Iptu Maskat Maulana. Kapolsek Air Hitam Iptu Ardi ke Iptu Yurizal.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono menjelaskan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan Polri. Selain rotasi jabatan, penilaian kinerja dapat menjadi tolak ukur peralihan kinerja.

“Penggantian mutasi dan rotasi di tubuh Polri ini biasa dilakukan,” sebutnya.

Kapolres berharap perwira yang baru dilantik dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja serta memberikan kinerja yang positif kepada satuan dengan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sarolangun.

“Kita harap yang baru menjabat agar bisa menyesuaikan diri dan menjalankan tugas dengan baik,” kata Kapolres. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */