space
space
POLITIK

Al Haris Minta Perlakukan Dengan Baik Para Kandidat Cagub Saat Bersosialisasi Dan Kampanye Di Merangin.

27
×

Al Haris Minta Perlakukan Dengan Baik Para Kandidat Cagub Saat Bersosialisasi Dan Kampanye Di Merangin.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 569
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Semakin dekatnya pesta Demokrasi Pilkada serentak  mendatang, Bupati Merangin Al Haris minta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin untuk dapat menjaga stabilitas dan keamanan guna kelancaran dan kesuksesan Pilkada pada bulan desember nanti.

Kita persilakan semua Kandidat Cagub Jambi untuk bersosialisasi atau berkampanye di Merangin, sebagai tuan rumah yang baik, mari kita sambut dan terima dengan baik pula, karena semua kandidat Cagub Jambi ini adalah putra putra terbaik Jambi yang berniat untuk memajukan provinsi Jambi agar lebih baik lagi.

Hal ini ditegaskan H Al Haris, ketika menghadiri acara pengukuhan pengurus DPC Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Merangin periode 2020-2022, di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, pada Senin (21/09/2020).

Tolong perlakukan dan kita  terima dengan baik para kandidat Cagub kita di Kabupaten Merangin, jangan rusak baliho mereka, selain itu, Al Haris juga mengatakan muliakan para kandidat Cagub Jambi tersebut, ketika masuk ke wilayah Kabupaten Merangin bersama rombongannya.

Jika masyarakat dan para Kades di Merangin memuliakan para kandidat Cagub lainnya, InsyaAllah saya akan dimuliakan juga di daerah-daerah di luar Merangin, tegas Al Haris.

Selain itu Al Haris juga mempersilahkan para Kadesnya  untuk mengikuti kegiatan saat bersosialisasi Cagub lainnya di Kabupaten Merangin. Tujuannya agar para Kades bisa mengetahui apa saja program program dan visi-misi para kandidat Cagub Jambi tersebut, dan nantinya para Kades tau dan bisa membedakan mana yang layak dan patut untuk dipilih,”lanjut Al Haris.

“Para kandidat Cagub tersebut merupakan para pemimpinnya dahulu yang sampai saat ini masih saya hormati, Bahkan tiap kali bertemu saya tetap mencium tangan mereka,” pungkas Al Haris. (PERI).   

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */