WAHANA

498 Warga Baru PSHT Cabang Merangin Di Sahkan.

71
×

498 Warga Baru PSHT Cabang Merangin Di Sahkan.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 1001
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Wakil Bupati Merangin  H Mashuri didampingi Kapolres Merangin, Damdim 0420 Sarko, Kadis Pariwisata Pemkab Merangin, pada Sabtu malam (12/09/2020) menghadiri Pengesahan sebanyak 498 warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)  cabang Merangin.

Acara yang berlangsung di Auditorium STKIP YPM Bangko ini Wakil Bupati mengatakan, ‚ÄúSaya mengucapkan terimakasih kepada perintis, pendiri dan tokoh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang telah bersusah payah membimbing dan mengenalkan kita pada ajaran  budi luhur tahu benar dan salah, beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagaimana tujuan ajaran PSHT,

Alhamdulillah malam hari ini tibalah waktunya Pengesahan Warga Baru PSHT, dalam jalinan persaudaraan yang dipenuhi rasa asah asih asuh. Persaudaraan yang tulus dengan didasari rasa saling sayang menyayangi, hormat menghormati dan bertanggung jawab. Persaudaraan yang tidak memandang siapa aku dan siapa kamu, tidak dilandasi hegemoni keduniawian, seperti derajat, pangkat dan martabat, juga bukan persaudaraan yang dibatasi suku, ras, agama dan antargolongan.

PSHT lanjut wabup, sangat bersahaja sehingga menumbuhkan kareakter para anggotanya, yang pada akhirnya menjadikan generasi muda yang tangguh. Tangguh dalam menghadapi tantangan.
“Ini merupakan wujud keperdulian PSHT terhadap Negara Republik Indonesi yang sama-sama kita akancintai. Selamat kepada para warga baru PSHT yang telah dikukuhkan,” terang Wabup.

Peran PSHT di Kabupaten Merangin jelas Wabup, sudah mampu mengukir nama harum Kabupaten Merangin di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional lewat prestasi cabang olahraga Pencak Silat yang diraih di berbagai event.
“Mudah-mudahan para warga baru PSHT ini mampu melaksanakan kegitan yang postif ini dengan sebaik mungkin dan mampu mengembangkannya dengan ketulusan dan keikhlasan,” harap Wabup.

Hadir pada acara itu, Kapolres Merangin, Damdim 0420 Sarko, Kadis Pariwisata Penkab Merangin, Perwakilan Pengurus Pusat Medium PSHT, Pengurus cabang Korwil Jambi, Korwil Sumatra Barat ,Pengurus Cabang kabupaten/kota se-Provinsi Jambi dan Pengurus cabang Kabupaten Merangin. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */