space
space
WAHANA

Bertajuk “Ngawani Ngopi” Kapolres Merangin Terima Masukan Dari  Wartawan.

21
×

Bertajuk “Ngawani Ngopi” Kapolres Merangin Terima Masukan Dari  Wartawan.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 522
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

MERANGIN- Suararakyatnews.com,

“Ngawani Ngopi” ala Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK bersama Insan Pers yang ada di Merangin berjalan penuh keakraban.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK,  maklum belum lagi satu bulan beliau menjalankan tugas di Merangin.

Ngawani ngopi ala Kapolres Merangin juga dihadiri Waka Polres Merangin Kompol Ingata, dan seluruh Kasat dilingkungan Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan  berharap adanya kerjasama yang baik antara insan pers dengan Polres Merangin. Dan hal ini  juga dilakukannya saat bertugas ditempat lain, termasuk saat bertugas di Jambi.

Dalam giat tersebut Kapolres Merangin Iwan Andi  juga mendengarkan banyak masukan yang sangat penting dari sejumlah wartawan di Merangin. Masukan tersebut mulai dari masalah pemberitaan hingga masalah yang ada di Polres Merangin.

Diantara masukan kepada Kapolres Merangin agar kedepan lebih menghidupkan lagi pungsi kehumasan di Polres Merangin. Selain itu handaknya Humas Polres Merangin menjadi pintu untuk penyaluran data dalam hal pemberitaan.

“Wartawan itu tugasnya mencari berita untuk dimuat di media masing-masing. Jadi kami berharap fungsi humas Polres Merangin lebih ditingkatkan untuk wartawan mendapatkan pemberitaan. Karena tidak mungkin setiap saat wartawan menghubungi Kapolres untuk mendapatkan berita, maklum Kapolres sibuk tidak hanya mengurusi pemberitaan semata.” kata Doni Sobri Wartawan senior dari Batanghari.com.

Sementara Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan menganggap wartawan adalah keluaraga besar dari Kepolisian. Untuk Kapolres mengajak wartawan untuk banyak menulis berita yang poisitif  untuk Merangin. “Dengan berita yang positif  Kabupaten Merangin akan menjadi panutan dan akan lebih baik,” tandas Kapolres Meranginyang asli putra Madura tersebut.  (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */