Minggu, Oktober 17Suara Rakyat News
Shadow

Bangunan Tiga Lantai Milik Yelvi Motor Terbakar

Page Visited: 373
0 0
Read Time:55 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Bangunan tiga lantai milik Toko Yelvi Motor di Jalan tiga jalur lintas Sumatera tepatnya depan Kampus STKIP, terbakar pada Jumat malam (28/08/2020).

Petugas Damkar yang tiba di lokasi langsung berusaha memadamkan api dengan sigap, agar api tidak merembet ke bangunan lain dengan mengerahkan dua unit mobil Damkar, dibantu satu unit mobil Water Canon milik Polres Merangin, dan satu unit Mobil BPBD Merangin.

Menurut keterangan beberapa warga yang menyaksikan pada saat kejadian tersebut, kobaran api terlihat sekitar pukul 23.15 wib. Kurang lebih satu jam untuk memadamkan api, akhirnya api berhasil dipadam sekira pukul 24.20 WIB.

Akibat kebakaran tersebut sempat memacetkan jalan raya yang dipenuhi kendaraan dan warga yang menyaksikan kebakaran dari dekat.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan disela-sela memantau proses pemadaman saat dimintai tanggapan oleh wartawan menyampaikan untuk penyebab dan jumlah kerugian belum bisa ditentukan karena harus menunggu proses pemadaman selesai.

“Penyebab  kebakaran belum bisa dipastikan hanya dugaan sementara akibat konsleting listrik. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, adapun jumlah kerugian juga belum ditaksir karena harus menunggu olah TKP dan investigasi,” jelasnya.    (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: