Minggu, Oktober 17Suara Rakyat News
Shadow

Ketua DPRD Harapkan PWS Berperan Dalam Pembangunan Daerah

Page Visited: 442
0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bertempat di Aula Kantor Bupati Sarolangun, pada Selasa (25/8/2020) Wakil Bupati Sarolangun H.Hilalatil Badri, melakukan Pengukuhan terhadap Belasan Wartawan dari berbagai Media yang dalam Organisasi Persatuan Wartawan Sarolangun (PWS)

Dalam arahannya Wakil Bupati H.Hilalatil Badri, berharap kepada para Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Sarolangun (PWS) dapat bekerja Profesional sebagaimana yang diatur didalam UU Pers No 40 Tahun 1999 dan besinergi saling Pemkab dalam membangun daerah melalui Publikasi terutama potensi Wisata yang ada dikabupten Sarolangun.

Senada dengan Wakil Bupati, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE, saat menyampaikan sambutannya juga mengajak para Wartawan mempublikasikan potensi Wisata dan membangun Komunikasi yang baik dengan Pimpinan Daerah.

“Jika rekan-rekan Wartawan mengalami kendala dalam membangun komunikasi dengan OPD datanglah kepada kami selaku Pimpinan didaerah, jangan langsung ngamuk,” Ujarnya yang disambut tepuk tangan para tamu undangan yang hadir.

Lebih lanjut Tontawi Jauhari yang akrab disapa Bang Iton ini juga berharap para Wartawan yang tergabung di PWS dapat mempublikasikan informasi tentang Pembangunan dikabupaten Sarolangun sehingga Publik dapat mengetahui Perkembangan serta Potensi yang ada.

“Orang diluar Kabupaten Sarolangun, dapat mengetahui Perkembangan daerah kita. tidak terlepas dari Informasi serta Publikasi yang rekan-rekan beritakan, jadi kepan mari kita sama-sama membangun daerah ini sesuai dengan tugas kita. jangan berita yang buruk saja, yang baik-baik juga diberitakan” Sambut Bang iton.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Wartawan Sarolangun (PWS) periode 2020-2023 Ahmad Fuady. dalam sambutannya mengajak para Wartawan peka terhadap Persoalan yang terjadi ditengah Masyarakat, dan sampaikan kepada pemegang kebijakan.

“Kita sebagai Insa Pers harus peka terhadap Persoalan ditengah Masyarakat, sampaikan kepada pemegang kebijakan agar Masyarakat merasa mendapat perhatian serta keadilan” Tutupnya

Dalam acara yang penuh keakraban terseb juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Sarolangun Drs.M.Syatar, Waka Polres Sarolangun Kompol Husni Thamrin, Wakil Ketua DPRD Sahrial Gunawan, para Kepala OPD, ketua Forum Kades Kecamatan Batin VIII, Pauh, dan Pelawan, ketua OKP, Tokoh Masyarakat serta rekan-rekan Wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sarolangun. (Ridho Apriliansyah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: