Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Akhirnya Partai PAN Dukung Paslon Haris-Sani Pada Pilgub Jambi 2020

Page Visited: 194
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,com,

Ditengah sibuknya Pemerintah mengurusi pandemi Covid-19, suasana Pilgub di Provinsi Jambi juga kian terasa panas, kali ini kabar baru datang dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2020 Al Haris – Abdullah Sani, yang sudah dipastikan resmi didukung oleh empat Parpol, dan mereka mendapat dukungan sebayak 18 kursi, yakni dari Partai PKB 5 kursi, PKS 5 kursi, Berkarya 1 kursi, PAN 7 Kursi.

Kepastian Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menyatakan dukungannya ke paslon Al Haris – Abdullah Sani, berdasarkan Surat rekomendasi dukungan PAN yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada Al Haris bertempat di DPP PAN, Senin (24/08/2020).

“Iya, kemarin (24/08/2020) SK rekomendasi langsung diserahkan oleh Pak Ketum Zulkifli Hasan, yang juga dihadiri Pak Wakil Ketua Yandri Suanto,” ujar H. Bakri.

Selanjutnya H Bakri juga menegaskan bahwa Ketum PAN mengintruksikan kepada seluruh kader PAN di Jambi untuk memenangkan pasangan Haris-Sani di Pilgub 2020.

“Dengan bertambahnya  Partai PAN, jadi sudah ada Empat parpol yang resmi mengusung dan mendukung Al Haris – Abdullah Sani pada Pilgub Jambi 2020,” terang H Bakri.

Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan masyarakat serta dukungan partai lainnya, akhirnya PAN juga telah memberikan SK dukungan untuk kita maju di Pilgub Jambi 2020, Sehingga saat ini kita sudah lebih dari cukup untuk syarat daftar ke KPU untuk maju Pilgub jambi 2020. Harapan kita selain didukung partai, kita juga meminta dukungan masyarakat, sehingga kita dapat merealisasioan visi misi kita untuk Jambi kedepan, “Terkait polemik di internal Partai Berkarya, Al Haris mengaku menyerahkan yang terbaik kepada Partai Berkarya,” pungkasnya.  (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: