space
space
POLITIK

DPC PKB Sarolangun Siap Dulang Suara Untuk Cagub Haris-Sani.

40
×

DPC PKB Sarolangun Siap Dulang Suara Untuk Cagub Haris-Sani.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 562
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,com,

Dengan telah di keluarkan rekomendasi dari pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  untuk pasangan Cagub Haris- Sani, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sarolangun berharap Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi  Haris – Sani menang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang digelar pada Desember 2020 mendatang.

Dikatakan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sarolangun Fadlan A Rafig, “Pada prinsipnya DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sarolangun dalam keadaan siap dioperasikan untuk memenangkan pasangan calon yang diusung,” terangnya.

Hal ini diuaraikan Fadlan, saat Haris – Sani bersua  di rumah indah Aspirasi Sofyan Ali pada Sabtu (01/08/2020).

Kepada awak media, A Rafig menegaskan akan menggerakkan mesin politiknya semaksimal mungkin guna memenangkan Haris – Sani di Kabupaten Sarolangun.

“Kita akan gerakan semua elemen masyarakat dan mesin politik kita guna memenangkan Haris-Sani di Pilgub ini,” lanjut Fadlan A Rafig.

Meski Kabupaten Sarolangun Basisnya Cek Endra, sambung Anggota DPRD fraksi PKB ini, namun sangat optimis sekali jika pasangan Haris – Sani akan mendulang suara yang cukup fantastis.

“Insya Allah kami akan gerakan mesin Politik  PKB Sarolangun semaksimal mungkin guna memenangkan Haris – Sani di sini, agar Haris Sani menang dengan cara, Sami’na Wa Atho’na,” tukasnya.  (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */