Sabtu, November 28Suara Rakyat News
Shadow

Korban Tenggelam Di Objek Wisata Air Terjun Sigerincing Sudah Ditemukan.

Page Visited: 166
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,com,

Mukti Harisetiawan(17) yang tenggelam ditaman Objek wisata Air Terjun Sigerincing Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa pada Rabu (08/07/2020) sekira pukul 11.15 Wib.

Pencarian Korban oleh Tim Gabungan dari anggota Polsek Lembah Masurai, Brimob Pamenang, BPBD Merangin, Basarnas dan dibantu warga dilakukan sejak hari kejadian pada Selasa (07/07/2020) kemaren.

Korban Mukti Harisetiawan (17) adalah warga Tebo yang masih duduk di bangku sekolah SMK I Tebo yang beralamat di desa Bobo Rejo Km 6 Rt 01 Rw 03 Kecamatan Tebo Tengah .

“Ya Benar, Korban Mukti Harisetiawan (17) yang masih duduk di bangku sekolah SMK I Tebo  beralamat di desa Bobo Rejo Km 6 Rt 01 Rw 03 Kecamatan Tebo Tengah
tenggelam di obyek wisata Air Terjun Sigerincing Desa Tuo Lembah Masurai telah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal,” ujar Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu kepada awak media.

Adapun kronologis kejadiannya menurut keterangan Kapolsek, korban Mukti Harisetiawan (17), pada hari Selasa (07/07/2020) sekira pukul 09.00 Wib bersama 10 (sepuluh) temanya pergi menuju tempat wisata Air Terjun Segerincing Desa Tuo.

Sekira pukul 15.00 wib korban dan rombongan sampai di tempat wisata Air Terjun Segerincing selanjutnya rombongan istirahat, makan siang dan berfoto bersama di tepi air terjun.

Pada pukul 16.00 Wib korban bersama teman-temannya mandi di tepi air terjun, korban bersama dua orang temannya yaitu Ganda Vinsaputra (16) dan Fauzan Adima (18) berenang ke tengah.

Tiba-tiba korban dan dua temannya tersedot pusaran air terjun dan tenggelam. Dua orang teman korban berhasil di selamatkan oleh warga setempat yang melihat kejadian tersebut, namun korban Mukti Harisetiawan
belum berhasil di temukan.

Mendapat laporan ada warga yang tenggelam, selanjutnya anggota Polsek beserta Tim Basarnas melakukan pencarian.

Sekira pukul 11.15 Wib, Rabu siang (8/7) korban berhasil di temukan sekitar 50 Meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) persisnya di balik pancuran air terjun, dimana korban tersangkut kayu.

“Atas permintaan dari orang tua korban jenazah langsung di bawa ke rumah duka di Kabupaten Tebo dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Lembah Masurai untuk di makamkan di kampung halaman,” jelasnya. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: