Wabup Bersama Anggota Dewan Antar Langsung Bantuan Beras di Kelurahan Pauh

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Wakil Bupati Sarolangun Hilallaltil Badri bersama Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Dapil II Achmad Sarwani bersama Muslimin Anggota DPRD Dapil II dari praksi PKB di dampingin Camat Pauh Jupri SE, angota Koramil Pauh, Kapolsek Pauh, serta para pendamping sosial.

Wakil Bupati beserta rombongan turun langsung kerumah rumah warga guna menyalurkan langsung bantuan beras ke masarakat Kelurahan Pauh Kecamatan Pauh, Kamis (4/6/2020)

Wakil Bupati menuturkan, sebanyak 400 karung beras yang di salurkan hari ini, menelusuri masyarakat yang belum mendapatkan bantuan hari ini kita salurkan lansung, tentunya untuk masyarakat yang di anggap layak menerima bantuan agar bantuan tepat sasaran.

Wabup berharap Camat dan pihak Kelurahan bersama unsur Tripika membantu mengawal bantuan ini agar benar benar tersalurkan dengan tepat sasaran

Bik Inam (90) yang tinggal seorang diri saat menerima bantuan mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat “Terima kasih Bapak Bupati Cek Endra atas bantuannya, tutup Bik Inam

Terpisah Achmad Sarwani berharap kepada pemerintah kabupaten Sarolangun, kepada Bapak Drs.H. Cek Endra agar nantinya bik Inam nantinya mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah mengingat selain usianya yang makin menua bik inam ini hidup sebatang kara tanpa ada anak dan saudara yang menemaninya, untuk itu kita berharap ada perhatian khusus dari pemerintah untuk Bik Inam ini. Tutup Achmad Sarwani (Sobri)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.