Selasa, November 30Suara Rakyat News
Shadow

Ibrahim : Makin Banyak Bantuan Makin Banyak Masalah

Page Visited: 258
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dampak virus Corona (covid-19) di Kabupaten Sarolangun menjadi perhatian serius Bupati Sarolangun Drs.H. Cek Endra bersama Pemerintah dan DPRD Kabupaten Sarolangun, hingga Pemkab mengambil tindakan untuk menurunkan bantuan beras kepada masyarakat.

Salah satunya bantuan ke Desa Sepintun Kecamatan Pauh, Bupati Cek Endra beserta Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Camat Pauh Jupri, SE dan rombongan turun langsung mengantarkan bantuan beras, pada beberapa waktu lalu meski harus melewati jalan yang hancur dan berlumpur, namun tidak menyururutkan niat Bupati Cek Endra dan rombongan.

Tentu Hal ini harus di sikapi dengan baik oleh Kepala Desa Sepintun dan menjadi semangat bagi Ibrahim selaku Kepala Desa untuk menyalurkan bantuan ini ke masyarakat.

Menindaklanjuti instruksi Bupati Sarolangun pada rapat evaluasi tim gugus tugas Covid 19 Kabupaten Sarolangun, senin, (27/04/2020).
Kecamatan Pauh pun mengadakan rapat di Aula Kantor Camat, Rabu, (29/04/2020). Rapat di pimpin asisten 1 Arif Ampera bersama tim gugus tugas yang di hadiri para Kepala Desa se Kecamatan Pauh.

Saat gelar rapat berlangsung Kepala Desa Sepintun Ibrahim dihadapan Arif Ampera asisten 1 Kabupaten Sarolangun menuturkan, “Makin banyak bantuan makin banyak masalah terutama saya pribadi, soalnya masarakat kami banyak tidak memiliki KK dan KTP sementara itu syarat menerima bantuan, padahal mereka benar masyrakat kami dan waktu pemilihanpun mereka ikut memilih” keluh Kades Sepintun (Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: