Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

M.Husin, Nahkoda DPD Perindo Sarolangun

Page Visited: 87
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Setelah malang melintang diberbagai Partai Politik, pria yang pernah menjabat sebagai Sekrataris PBR dan kader terbaik PPP ini, akhirnya resmi berlabuh di Partai Persatuan Indonesia (Perindo), M.Husin S.Sos ditunjuk oleh DPP Partai Perindo untuk menakhodai DPD Partai Peeindo Kabupaten Sarolangun oleh Ketua Umun Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, B.Com, M.B.A.(HT)

Diselah kunjungan ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan SE. dikabupaten Sarolangun dalam acara Pembagian Paket Sembako bagi warga yang terdampak wabah Covid 19, pada Selasa (28/4/2020) siang. M.Husin, S.Sos yang baru dua bulan mengantongi SK ketua DPD yang mengantikan Edy Prawito terus melakukan Koordinasi dengan para pengurus Partai Partai Perindo Sarolangun.

“Insyallah, dengan adanya komunikasi yang baik dengan ketua DPW Provinsi Jambi, Bapak Hendry Attan. kita dapat penyerahan pemakaian ruko dua pintu dan uang Rp 50 Juta untuk perbaikan Kantor baru dari ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, dalam waktu dekat kita akan berkantor disana, tepatnya didepan simpang jalur dua Desa Bernai Sarolangun.” tutur Husin.

Pria yang semasa kuliah aktif di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini kedepan menargetkan setiap Dapil, Caleg Perindo dapat terpilih menjadi DPRD Sarolangun. “tidak ada yang tidak mungkin, yang penting kita jaga kekompakkan dan kerjasama serta Komunikasi yang baik antar kader partai. selain itu Jadikan Pileg 2019 lalu sebagai modal untuk berbenah dan jaga hubungan yang baik dengan komponen Masyarakat” harapnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: