Jumat, November 27Suara Rakyat News
Shadow

PT. HTI Salurkan Bantuan di Desa Baru, Lubuk Kepayang dan Kelurahan Pauh

Page Visited: 90
0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Upaya mendukung pemerintah dalam penanganan serta upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid-19 yang saat ini makin menyebar hingga baru-baru ini Provinsi Jambi sudah di tetapkan sebagai zona merah virus Corona.

Pihak perusahaan PT. HTI Wana Perintis yang berada di wilayah Kabupaten Sarolangun dalam hal ini tidak tinggal diam, berbagai upaya pencegahan di lakukan oleh pihak perusahaan mulai dari penyemprotan desinfektan di wilayah perkantoran dan perumahan karyawan hingga menerapkan wajib cuci tangan sebelum pinjer (Absen kerja) di perusahaan mereka.

Upaya pencegahan oleh pihak PT. HTI ini tidak berhenti di situ saja mereka juga melakukan upaya pencegahan covid-19 ini di beberapada desa di sekitar perusahaan dengan memberi bantuan cairan desinfektan di beberapa desa diantaranya Desa Baru, Kecamatan Air Hitam, Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Air Hitam dan Kelurahan Pauh.

Kepala Desa Lubuk Kepayang H. Yadi
saat di bincangi awak media pada Senin 27 April 2020 membenarkan, “ya benar kami Desa Lubuk Kepayang dapat bantuan dari PT. HTI, cairan desinfektan untuk penyemprotan fasilitas umum di Desa Lubuk Kepayang, Alhamdulillah sudah kita lakukan penyemprotan tadi”, ujar H. Yadi.

Ditambahkan H. Yadi, untuk Desa Lubuk Kepayang sudah dua kali melakukan penyemprotan dan hari ini mendapatkan bantuan dari PT. HTI, saya selaku Kepala Desa sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan PT HTI Wana Printis dan dari sekian banyak perusahaan di Kecamatan Air Hitam.

H. Yadi berharap kepada pihak perusahaan yang berada di wilayah Air Hitam dapat membantu masyarakat sekitar, “paling tidak masker, ini belum ada” tutup H. Yadi

Sementara pimpinan PT. HTI Wana Printis, Hery menuturkan bantuan yang kita salurkan di terima langsung pihak Pemerintah Desa, bantuan untuk satgas Covid-19, berupa disinfektan dan masker 4 lusin.
Sudah kita serahkan seperti Desa Baru, Desa Lubuk Kepayang serta Kelurahan Pauh, dan insya Allah besok kita serahkan bantuan untuk bathin XXIV Desa Olak dan Desa Jelutih.

Hery berharap semoga Covid-19 ini segera hilang dan aktifitas masyarakat khususnya Indonesia dan umumnya dunia segera berjalan dan ekonomi segera pulih, lebih lanjut Hery mengajak masyarakat terkhusus para karyawan PT. HTI Wana Printis, marilah kita menjaga kebersihan dan selalu biasakan untuk mencuci tangan serta selalu jaga jarak agar terhindar dari virus. tutupnya (Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: