space
WAHANA

Hj.Rahima Salurkan Bantuan Untuk Panti Asuhan Hadapi Pandemi Covid-19

21
×

Hj.Rahima Salurkan Bantuan Untuk Panti Asuhan Hadapi Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 353
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Dekranas Melawan Covid-19 kepada Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Hj. Rahima Fachrori di Rumah Dinas Telanai Pura langsung disalurkan untuk tiga panti asuhan di Kota Jambi, Senin (20/4/2020).

Hj.Rahima Fachrori selaku Ketua Dekranasda Provinsi Jambi menyalurkan langsung bantuan untuk anak yatim yang bernaung di Lembaga Kesejahteraan Anak Jambi Kecamatan Jambi Selatan.

Bantuan berupa sembako serta tali asih untuk 15 laki laki dan 18 perempuan termasuk untuk pengasuh anak-anak yatim di Lembaga Kesejahteraan Anak Jambi tersebut.

Selanjutnya Hj.Rahima Fachrori bergerak ke Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Aitam Kecamatan Alam Barajo dengan membawa bantuan paket sembako, santuan uang termasuk masker kain kepada 30 anak-anak yatim,”Ada bantuan yang diberikan ini tidak banyak tetapi semoga mencukupi, mari jaga diri dan kesehatan dalam masa pandemi saat ini,” ungkap Hj.Rahima Fachrori.

Kedatangan Hj.Rahima Fachrori dalam sambutan Pimpinan Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Aitam Een Jainudin, S.Ag, menyampaikan keberadaan panti asuhan berdiri pada bulan oktober 2006 yang terus berupaya memberi pengasuhan bagi anak-anak yatim,”Disini ada 30 anak, mulai dari umur dua bulan hingga setingkat sekolah menengah atas, alhamdulillah telah mendapat bantuan untuk anak yatim disini,” ucap Een Jainudin,S.Ag.

Pemberian bantuan dilanjutkan ke Panti Asuhan Al Fatih Jambi di Telanai Pura untuk 26 anak-anak yatim piatu, “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak disini,” ujar Hj.Rahima.

Berbagi khususnya sembako yang dilakukan Hj.Rahima dalam menghadapi wabah Covid-19 menjadi bentuk kepedulian yang memberi kebaikan bersama agar masyarakat mampu menahan diri untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah pada kondisi yang memungkinkan untuk “Dirumah bae dak kemano-mano.”

Sumber : Humas Pemprov Jambi
Editor : Agon

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */