Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Dampak Covid-19, Pejuang Subuh Merangin Buka Posko “Sahabat Berbagi”.

Page Visited: 33
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Mewabahnya virus corona atau Covid-19, menyebabkan melemahnya ekonomi masyarakat, khususnya warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi Virus Corona yang sedang melanda di negeri ini.

Menjawab itu, tiga hari belakangan para anggota PSM Merangin dibawah ketua Azeem Timmer cukup disibukkan dengan aktivitas posko “Sahabat Berbagi” dikawasan tak jauh dari jembatan layang, Bangko.

Posko yang terus dibuka PSM sejak tiga hari lalu, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB tersebut, sampai saat ini sudah berhasil mengumpulkan donasi uang cash dari para hambah Allah sebesar Rp 12 Juta, puluhan karung beras hingga berbagai sembako lainnya.

“Alhamdulillah, meskipun sebagian kondisi ekonomi masyarakat saat ini juga sulit akibat terdampak Virus corona, mereka masih bisa menyisihkan sebagian rejekinya untuk dibagikan kepada mereka yang lebih membutuhkan.” ujar Azzem.

Selain membuka posko sahabat berbagi, pihaknya juga membuka rekening donasi, bagi para dermawan yang ingin sedikit membelanjakan hartanya di jalan Allah, melalui PSM.

“Donasinya bisa melalui rekening BNI Syariah 0944634864 A/N : Hendry Nova Lismana,” tambah Azeem lagi.

Nantinya 3 hari sebelum memasuki bulan suci ramadhan, berbagai sumbangan yang terkumpul akan dibagikan PSM Merangin terhadap yang berhak menerima.

“Iya, berbagai sumbangan yang kita terima PSM, nantinya akan kita bagikan terhadap para anak yatim, fakir miskin, para dhuafa, hingga saudara-saudara kita yang terdampak covid-19 secara ekonomi. Mudahan-mudahan amanah nih, bisa kami jalankan. Terus pantau pergerakan kami, demi kemaslahatan umat,” Tutup Azeem. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: