Selasa, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Peduli Sesama, PB Cerdas Berbagi Masker Gratis.

Page Visited: 103
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Ditengah merebaknya wabah virus corona, PB Cerdas Relawan H.Cek Endra. berbagi Masker Gratis dengan sesama terutama kepada Masyarakat yang banyak beraktivitas diluar rumah.

Ratusan masker kain dibagikan secara cuma-cuma kepada para pengendara yang melintas di Jalan lintas Sumatera KM 2 Pelayang Kabupaten Sarolangun yang berada tepat didepan Posko PB Cerdas pada Jumat (3/4/2020) siang, dalam waktu singkat masker habis diserbu pengendara. kegiatan serupa juga dilakukan oleh PB Cerdas di Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin yang dikomandoi oleh Kasmis dan Sujito.

Para relawan PB Cerdas, langsung turun ke jalan membagikan barang-barang gratis yang dinilai bisa meminimalisir penularan COVID-19.

Ahmad Shodkin, selaku Ketua umum PB Cerdas. mengutarakan, selama ini masih banyak kelompok masyarakat yang terpaksa bekerja di luar rumah saat pandemic corona. Hal ini menurutnya, perlu mendapat perhatian terutama kesehatan mereka.

“Kan tidak semua dari mereka yang harus bekerja di luar rumah mampu membeli masker. apalagi, sejak corona mewabah, ketersedian barang-barang itu langkah, jadi Masker yang kita berikan merupakan bantuan dari Bapak H.Cek Endra, dan hari ini bisa kita bagikan kepada Masyarakat umum,” bebernya

Tak cukup hanya pemerintah maupun instansi terkait lainnya, tetapi kata Ahmad Shodikin seluruh unsur masyarakat harus aktif bergotong royong memerangi wabah COVID-19. sembari berharap, pandemic corona ini bisa segera berakhir. Sehingga kondisi perekonomian masyarakat yan terdampak bisa segera pulih. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: