Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Cegah Virus Corona Golkar Kabupaten Sarolangun Berbagi Masker

Page Visited: 51
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar pada Masyarakat dalam mencegah penularan Virus Covid -19 (Corona), yang saat ini menjadi momok dunia. Puluhan kader serta simpatisan Partai Golkar diKabupaten Sarolangun pada Rabu, (1/04/2020) pagi, membagikan masker dan hand sanitizer kepada Masyarakat Sarolangun dipasar atas.

Kegiatan Sosial tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE, sekaligus Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sarolangun didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sarolangun H.Pahrul Rozi serta anggota DPRD dari partai pohon Beringin, diantaranya Cik Marleni, Yusuf Helmi, Jefri Sonnefil dan pengurus DPD II lainnya seperti Raja Indra, Hamdan, Suprapto, Iskandar, Susi Aprianti, Amran Panti dan belasan orang lainnya.

“Ini intruksi Ketua DPD I Partai Golkar Jambi Bapak  H.Cek Endra, berdasarkan anjuran kementrian kesehatan RI dan Dinas Kesehatan Sarolangun,” ujar Tontawi Jauhari, sembari menyebutkan, kegiatan serupa akan dilakukan disepuluh Kecamatan dikabupaten Sarolangun. bahkan secara umum kepartaian, Golkar juga akan melakukan hal yang sama disetiap Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi jelasnya.

Setelah memasang alat Hand Sanitizer, Ketua DPRD Sarolangun ini didatangi oleh seorang ibu yang sedang berbelanja bersama anaknya. Sang ibu tersebut meminta Masker, namun stok masker yang dibawah tim Golkar telah habis. dengan rela, Tontawi Jauhari yang akrab disapa Bang Iton ini pun, memberikan Masker miliknya sembari memberikan uang jajan kepada anak tersebut “ini masker milik saya, masih stril, jaga kesehatannya, kurangi aktivitas diluar rumah” pesan bang iton kepada warga tersebut. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: