Tangkal Penyebaran Virus Corona, Forkompimcam Kec. Pamenang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Forkompimcam Kecamatan Pamenang lakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Pasar Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Hal tersebut dilakukan terkait merebaknya virus corona atau covid-19 di Indonesia, untuk itu kita melakukan pencegahan.

Pantauan media Suararakyatnews, terlihat Camat Pamenang Habazoh  langsung turun bersama Kapolsek Pamenang Iptu Fatur Rohman SH, MH, Kepala Puskesmas Pamenang Rusdianto, Koramil dan Babinsa dan Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Madjid,

“Penyemprotan Disinfektan ini untuk sementara kita lakukan
Di tempat tempat pasilitas umum seperti Masjid dan langgar yang berada di pinggir jalan, karena Masjid atau Langgar sering disinggahi oleh orang-orang yang lewat dari luar daerah untuk sholat.” terang Habazoh.

“Kita melakukan penyemprotan disinfektan sebagaimana yang dianjurkan oleh Pemerintah Kabupaten Merangin,” katanya Kamis (26/03/2020).

Disinfektan  tersebut disemprot ke seluruh bagian Masjid dan langgar dengan memggunakan alat semprot dan memakai APD (Alat Perlindungan Diri).

“Kita berkoordinasi dengan semua pihak, seperti dari pihak kepolisian, TNI, Puskesmas, sehingga bisa berkaloborasi,” katanya.

Selain itu diharapkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan sesuai imbauan Pemerintah, tidak berkunjung ke tempat-tempat keramaian maupun berkumpul dengan jumlah masa yang banyak serta kurangi bersentuhan dengan warga lainnya, terangnya. (PERI)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.