Selasa, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Tim HCE Ajak Milenial Giat Berolahraga

Page Visited: 30
0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

SARKO-Suararakyatnews.com,

Hendri salah satu Timses HCE saat memberikan bantuan kepada club bola voli di Kel Serkam Sarolangun

Bakal Calon (Balon) Gubernur Jambi Drs.H.Cek Endra (HCE) pada Rabu (26/02/2020) malam bertempat di Desa Saut Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin, membuka Turnamen Bola Voli ‘CEK ENDRA CUP’ yang disaksikan oleh ratusan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda setempat.


Pembukaan Turnamen tersebut, dengan ditandai Pukulan Bola Voli pertama oleh H.Cek Endra yang disambut riuh tepuk tangan dari para peserta yang hadir. Setelah melakukan pembukaan turnamen, kegiatan berlanjut dengan tatap muka dengan ratusan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang hadir, pada kesempatan itu juga, H.Cek Endra (HCE) yang dikenal cukup akrab dengan kalangan Pemuda, juga mengajak para pemilih Melenial giat melaksanahkan kegiatan olahraga untuk dikalangan pemuda.

Sementara itu, ditempat terpisah kegiatan serupa juga dilaksanakan dilapangan Bola Voli Kelurahan Serkam Kecamatan Sarolangun, tepatnya lapangan Voli Sri Pelayang yang berada persis disamping lokasi Wisata Tepian Cik Minah Sarolangun. langsung dikoordinir oleh Hendri selaku Timses HCE.

Menurut Hendri, bantuan Bola Voli beserta seragam olahraga dan juga net yang diberikan tersebut, karena melihat semangat pemuda pemudi yang bermukim diwilayah Sripelayang dan sekitarnya yang giat melaksanakan kegiatan olahraga Bola Voli setiap sore.

“kegiatan olahraga Bola Voli yang dilaksanakan setiap sore di Sripelayang ini menjadi daya tarik tambahan, karena lokasi lapangannya persis didekat lokasi Wisata Tepian Cik Minah” ujarnya.

Pembukaan Turnamen Bola Voli di Desa Saut Tabir Selatan oleh HCE

Selain itu, ia juga menyampaikan pesan HCE yang saat ini menjabat Bupati Sarolangun, agar bantuan yang diberikan tersebut, dapat menambah semangat para pemain Bola Voli yang rata-rata Melenial, untuk mengharumkan nama daerah.

“Mari Kita Tingkatkan Silaturahmi Untuk Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan, jangan mudah terpecabelah, karena kita semua bersaudara. saya berharap muncul bibit Atelit Bola Voli yang handal sehingga bisa mengharumkan nama daerah.” Imbuh Hendri. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: