Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Pj. Sekda Provinsi Jambi : Gubernur Cup Ajang Penjaringan Bibit Baru

Page Visited: 29
0 0
Read Time:57 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke 63, Gubernur Jambi Fachrori Umar membuka “Gubernur Cup” tahun 2020, bertempat di Stadion Koni, pasar Jambi, Rabu (08/01/2020). Gubernur Jambi Fachrori Umar bersama Pj. Sekda Provinsi Jambi Sudirman dan beberapa OPD melepaskan balon sebagai bentuk Gubernur Cup Provinsi Jambi dibuka.


Ditemui usai acara, Pj Sekda Provinsi Jambi, Sudirman mengatakan, selain memerihkan Hut Jambi, pelaksanaan “Gubernur Cup” ini juga diharapkan menjadi wahana untuk mencari bibit pesepak bola yang ada di Provinsi Jambi.

“Kita juga berharap 10 Kabupaten/Kota yang berlaga dapat membangun kebersamaan sekaligus juga munculnya bibit baru, dan tadi saya perhatikan banyak generasi muda yang memiliki potensi di sepakbola,” harapnya.

“Kita (juga) berharap agar kegiatan sepakbola Gubernur Cup ini menjadi rangkaian kegiatan HUT Provinsi Jambi ke 63, mudah-mudahan berjalan lancar, sportivitas, dan kebersamaan itu harus dijaga,” tuturnya.

Gubernur cup ini, lanjut Sudirman akan dilaksanakan beberapa hari kedepan, dimulai dari hari ini dan akan berakhir pada 17 januari memdatang.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jambi Fachrori Umar, Pj Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah, dan para OPD lainnya.

Sumber : Humas Pemprov Jambi
Editor : Agon

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: