space
space
WAHANA

Sebanyak 72 Anggota Panwascam Kab Merangin di Lantik

27
×

Sebanyak 72 Anggota Panwascam Kab Merangin di Lantik

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 410
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Sebanyak 72 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Paswascam) Kabupaten Merangin dilantik dan sekaligus mengikuti pembekalan di Aula Hotel Family Iin Bangko, Jumat (27/12/2019).

Dalam acara tersebut Bupati Merangin Al Haris mengatakan, “Selain mengawasi jalannya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020, seluruh anggota Panitia pengawas pemilihan kecamatan (Panwascam) Kabupaten Merangin, juga diawasi oleh masyarakat (Publik)

“Kita (Panwascam) bertugas mengawasi jalannya Pilgub Jambi, tapi jangan lupa kalau kita juga sedang diawasi oleh masyarakat atau publik. Untuk itu semua harus bekerja dengan baik, sehingga menghasilkan kerja yang baik pula,” ujar Bupati.

Bupati minta Panwascam betul-betul bisa mengawasi apa pun hal-hal yang terjadi pada Pilgub Jambi di Kabupaten Merangin. Ciptakan jalannya Pilgub Jambi yang netral dan aman dan lancar.

Sekarang ini sudah masuk dalam tahapan Pilgub Jambi, sehingga seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaannya harus siap kerja menyukseskan Pilgub Jambi,” jelas Bupati.

“Sekretariat di tingkat kabupaten dan kecamatan juga harus disiapkan sematang mungkin, sehingga nantinya jangan sampai terbentur dengan hal-hal yang dari awal memang belum disiapkan secara matang,” harap Bupati.

Kinerja semua komponen Pilgub Jambi itu terang bupati, pada akhirnya akan tampak di masyarakat. Hal ini karena masyarakat sekarang lebih kritis dalam menyikapi berbagai permasalahan.

“Saya titipkan jalannya Pilgub Jambi tahun 2020 agar berjalan dengan netral dan sukses kepada saudara-saudari yang baru dilantik. Selamat bertugas dan selamat bekerja kepada 72 orang anggota Panwascam Merangin,” harap Bupati. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */