BNK Dan Dinkes Sidak Tes Urine ASN

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sumatera Selatan gelar tes urine di lingkungan pemerintah Kabupaten Muratara di opsroom Setda, Senin (2/12/2019).

Tes urine yang diikuti ASN dari seluruh eselon itu, merupakan kerja sama BNK Muratara bersama Dinkes Muratara, turut dihadir Kasat Narkoba Polres Muratara.

Saat di konfirmasi oleh awak media usai melakukan kegiatan tes urine, Kepala BNK Muratara Gunadi mengatakan, kegiatan yang pihaknya lakukan ini, merupakan visi misi Kabupaten Muratara dalam upaya pembratasan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba khusus nya di lingkungan Pejabat ASN Muratara.

“ASN yang di tes urine berjumlah 800 orang berasal dari OPD-OPD, baik di tingkat kabupaten, tingkat Kecamatan hingga Kelurahan, dengan hasil kita lakukan secara transparan dan akan kita laporkan ke Bupati Muratara untuk menentukan kebijakan” jelasnya.

Tes urine tersebut dilakukan secara terbuka dan di awasi langsung oleh dokter dokter dari Dinkes Muratara dan pihak Polres Muratara dari sat narkoba

“Dari Hasil tes ini bila terbukti, akan kita tindak lanjuti bersama dengan memberi laporan langsung ke bupati muratara untuk menentukan kebijakan sebagai kepala daerah” tutupnya. (RD)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.