Jajaran Polsek Batang Asai, Langsung Datangi Lokasi Lubang Jarum

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pasca tewasnya dua Orang Penambang Emas pada hari Sabtu (23/11/2019) pagi Sekira Pukul 10.00 WIB yang yang terjadi dilokasi Napal Penjulu dusun rumah tigo Desa Padang Jering Kecamatan Batang Asai. pihak kepolisian dari Sektor Batang Asai langsung mendatangi lokasi runtuhnya tebing yang menyebabkan dua orang penambang bernama Sapril bin fadal (40) dan Adi (35) Warga dusun rumah tigo Meninggal Dunia.

Menurut keterangan salah seorang Personil Polsek Batang Asai Bripka Purwantika saat dihubungi Suararakyatnews via Telepon Selulernya menerangkan bahwa Peristiwa naas yang menelan korban jiwa tersebut berawal saat ketiga penambang sedang mencari emas dengan cara menggunakan mesin pompa air dengan cara membuat sumur, secara tiba-tiba tebing setinggi kurang lebih 2 meter runtuh dan menimbun korban. dalam kejadian tersebut, satu orang pernambang bernama Mahmudi (24) selamat. korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Batang Asai untuk mendapatkan perawatan.

“Kami sudah mendatangi TKP untuk mengumpulkan barang bukti, untuk korban yang meninggal langsung dibawa ke rumah duka masing-masing, sedangkan korban yang selamat dibawah ke Puskesmas” Ungkap Bripka Purwantika. (Aang)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan