Minggu, Oktober 25Suara Rakyat News
Shadow

Bupati Al Haris Pimpin Doa, Seusai Rapat Paripurna DPRD Merangin

Page Visited: 28
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Pada rapat Paripurna DPRD Merangin masa persidangan satu bagian kedua tahun 2019 dalam rangka penandatanganan kesepakatan bersama KUA-PPA tahun Anggaran 2020 berjalan dengan sukses.


Ada yang menarik dalam acara rapat Paripurna pada Selasa (12/11/2019) kali ini, dimana biasanya setelah dipenghujung rapat ada pembacaan doa yang dilakukan oleh petugas yang biasa memimpin doa, namun karena petugas tersebut berhalangan hadir. Dari semua unsur pimpinan dewan sampai sebanyak 28 orang anggota dewan dan para pejabat yang hadir, tak satu orang pun yang mau tampil memimpin pembacaan doa itu.

Akhirnya pimpinan rapat Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, minta Bupati Merangin H Al Haris tampil memimpin pembacaan doa. “Kita minta Saudara Bupati berkenan memimpin pembacaan doa, biar lebih berkah,” ujar Herman Effendi.

H Al Haris yang memang dikenal sebagai pimpinan serba bisa itu, akhirnya tampil ke mimbar untuk memimpin jalannya pembacaan doa. Dengan kalimat-kalimat yang fasih, Bupati membacakan doa dalam dua bahasa.

Pertama Bupati menggunakan bahasa Arab dan kemudian untuk mempertegas bacaan doa yang dibawanya, H Al Haris meneruskan dengan bahasa Indonesia, sehingga semua yang hadir tahu doa apa yang diminta.

Begitu Bupati mengakhiri doanya, semua yang hadir langsung memberikan tepuk tangan meriah, salut dengan keahlian Bupati dalam memimpin pembacaan doa untuk suksesnya Merangin Mantap 2023.

Rapat Paripurna DPRD Merangin dalam rangka penandatanganan kesepakatan bersama KUA-PPA tahun anggaran2020 itu, diakhiri dengan salam-salaman dan silaturahmi. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: