Sabtu, November 28Suara Rakyat News
Shadow

Program P2DK Pantas Dibawa Ke Jambi

Page Visited: 89
0 0
Read Time:54 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Program Percepatan Pembangunan Desa dan Kelurahan (P2DK) Kabupaten Sarolangun menurut salah satu anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dari Fraksi Golkar ,H Zulkifli Sudin sangat menyentuh langsung kemasyarakat.

Jika nantinya Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra terpilih menjadi Gubernur Jambi priode 2021-2024 yang akan datang hendaknya salah satu program unggulan pemerintah Kabupaten Sarolangun seperti P2DK dapat menjadi program unggulan di Provinsi Jambi.

“Sekarang ini, manfaatnya jelas sudah untuk kemajuan peningkatan prekonomian masyarakat, saya rasa program P2DK rasanya patut diteruskan di Provinsi Jambi” tegasnya

Sementara itu ditempat terpisah salah satu warga Kecamatan Singkut, Muji didampingi Kalib mengaku senang dengan adanya program P2DK yang diluncurkan Bupati Sarolangun.

“Sebagai warga Kecamatan Singkut, tentu kita merasa senang dengan adanya program P2DK terutama dengan adanya bantuan hewan ternak sapi dan kambing” terangnya

Yang dapat memajukan prekonomian masyarakat dan secara jujur dia juga sangat mendukung program tentang keagamaan Subling yang terus berjalan hingga kini.

“HCE harus jadi Gubernur Jambi ,sebab programnya sangat bermanfaat untuk kemajuan daerah dan masyarakat .Yang dipimpinnya ,semoga saja beliau mendapat dukungan yang signifikan dari berbagai lapisan masyarakat” pungkasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: