Jumat, Agustus 14Suara Rakyat News
Shadow

Wartawan Merangin Galang Dana Bantu Pasien Tak Mampu

14 Views
Read Time:1 Minute, 8 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Tersentuh dengan salah satu warga yang tak mampu bernama M Husin, yang bertempat tinggal di Rantau Panjang Tabir Kabupaten Merangin Jambi yang didiagnosa Ginjal Bocor, puluhan insan Pers baik Cetak, On Line maupun Elektronik yang meliput di wilayah Kabupaten Merangin melakukan kegiatan penggalangan dana di depan Kantor Bupati Merangin pada Selasa (15/10/2019) sekira pukul 09.00 Wib.


Untuk di ketahhui M.Husin adalah seorang yang telah menjadi yatim piatu sejak kecil, dirinya kini hanya bisa terbaring lemah dan semakin parah dirumah neneknya.

Informasi yang dihimpun dari kerabatnya, keluarga sudah tidak mampu lagi mengobatinya ke rumah sakit, lantaran tidak ada biaya.

“Dokter memerintahkan untuk cuci darah, tapi karena tidak ada biaya, kami bawa pulang lagi,” kata Kholil kerabat Husin.

Oleh karena itu semua wartawan di merangin berinisiatif untuk membantu menggalang dana dengan cara turun ke jalan, menyalurkan bantuan dari para Darmawan untuk dapat menyisihkan hartanya guna membantu meringankan beban warga yang lagi membutuhkan untuk biaya berobat.

Salah seorang wartawan senior Merangin, Doni Sobri, mengatakan, Inilah bentuk kepedulian kita selaku wartawan dan juga selaku umat yang harus saling bantu-membantu antar sesama.

“Ini lah bentuk kepedulian kita terhadap orang lain, semoga hal semacam ini akan kita pertahankan, dan hendaknya terus kita lakukan, semoga kegiatan yang dilakukan rekan rekan wartawan hari ini mendapat balasan dari Allah swt, “Wartawan Merangin memang luar biasa,” ucapnya. (PERI)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: