space
space
POLITIK

Ketua DPRD Kabupaten Merangin di Jabat Herman Efendy Dari Partai Golkar

36
×

Ketua DPRD Kabupaten Merangin di Jabat Herman Efendy Dari Partai Golkar

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 506
0 0
Read Time:50 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Merangin periode 2019 – 2024 berlangsung khidmat di Ruang Rapat Paripurna Istimewa DPRD Merangin pada Jum’at (4/10/2019).

Proses pelantikan yang di pandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangko Aminuddin, yakni Herman Efendy sebagai Ketua DPRD Kabupaten Merangin dari Fraksi Golkar dan Zaidan, S.Hi sebagai Wakil Ketua I dari Partai PDIP dan Ahmad Kausari, ST. MT sebagai Wakil Ketua II dari Partai PAN.

Pada pelantikan Ketua DPRD Merangin ini di hadiri oleh Bupati Merangin H Al Haris, Wakil Bupati Merangin H Mashuri, Jajaran Forkompimda Kabupaten Merangin, para Anggota DPRD Merangin, Pimpinan SKPD Lingkup Pemda Merangin dan tamu undangan lainya.

Sekretaris Dewan Fauziah kepada awak media mengatakan, yang diundang juga sama seperti paripurna biasanya, selain keluarga Kerua dan Wakil Ketua Dewan, juga para pejabat Pemkab Merangin dan tokoh masyarakat.

“Diluar itu ada undangan untuk pimpinan Dewan Kabupaten tetangga seperti Sarolangun, Bungo dan Tebo. Dan juga undangan untuk keluarga pimpinan yang dilantik,” sebutnya. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */