Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Usai Dilantik H. Izhar Madjid Gelar Syukuran Dan Santuni Anak Yatim

Page Visited: 57
0 0
Read Time:2 Minute, 9 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Setelah lolos dan dilantik pada Senin (9/9/2019) yang lalu dalam kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi periode 2019 – 2024, H. Izhar Madjid, SE suami dari Ramdan ini menggelar acara syukuran atas kemenangannya yang berlangsung di tempat kediamannya di Kelurahan Pamenang pada Sabtu (28/09/2019) malam.


Acara syukuran yang diawali dengan doa dan mendengar Ceramah Ustad Inayah dari Lubuk Linggau ini, tampak di hadiri oleh Bupati Merangin H Al Haris, Anggota DPRD Provinsi Jambi H Khafid Moein, dan Hapis Hasbiallah, juga hadir Anggota DPRD Merangin, dari dapil 3, Zainuri, Buya Syafaruddin, Taufik, Sholihin, para Kades se Kecamatan Pamenang, tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda, Tim sukses, para pendukung, dan ribuan masyarakat Kelurahan Pamenang

Sebagai bentuk rasa syukur dan nikmat yang diberikan oleh Allah swt atas terpilihnya menjadi anggota legislatif DPRD Provinsi Jambi, Izhar Madjid atau yang akrab dengan sapaan Montok kepada awak media menyampaikan, “Selain mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas Doa dan dukungan selama masa kampanye hingga saat ini, ia berjanji akan menjadi jembatan untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Sarolangun Merangin Khususnya dan Masyarakat Jambi pada umumnya,” terangnya.

“Saya sangat merasa bersyukur sekali kepada keluarga besar saya yang telah mendukung penuh atas pencalonan saya, dan juga saya merasa terharu terhadap masyarakat Pamenang, sahabat, abang, ayuk yang tak dapat saya sebut satu persatu yang telah merestui dan mendoakan dan ikut berjuang memenangkan saya hingga bisa duduk di Legislatif,” ujar Montok.

Oleh karena itu saya berharap “Mohon bimbingan dari saudara saudara karena baru sekali ini saya menjadi anggota DPRD, jadi bila melangkah nanti ada yang salah dan melenceng mohon kepada mamak-mamak abang-abang, ayuk tolong tegur dan ingatkan saya, tujuan saya benar benar tulus untuk menjalani aspirasi masyarakat, dan pada kesempatan ini juga apabila selama dalam masa kampanye kemarin ada perkataan dan perbuatan saya yang salah dan khilap mohon dimaafkan,” Lanjutnya.

Ungkapan kebahagianpun ikut di rasakan oleh masyarakat setempat, dan salah satunya Juf, yang merupakan masyarakat Pamenang iya berharap, “Semoga Bang Izhar Majid (Montok) dapat menjalankan amanah masyarakat yang di berikan kepadanya, Aamin,” harapnya.

Kebahagiaan kami adalah, ada putra asli Pamenang duduk DPRD Jambi dari dapil 3 Sarolangun dan Merangin yang pada periode sebelumnya juga ada dari Pamenang yaitu H. Salam, ini merupakan betul-betul kebahagiaan dan rahmat buat kami sebagai warga Pamenang, melihat selama ini Bang Montok punya kemampuan dan potensi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk 5 tahun kedepan,” ucapnya.

Sebelum acara syukuran yang berlangsung pada malam hari, pada sorenya H Izhar Majid dan keluarga juga memberi santunan kepada ratusan anak-anak yatim di kediamannya. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: