Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Julius : Helmi Adalah Figur Yang Cocok Jadi Sekda Sarolangun

Page Visited: 58
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dukungan moril terhadap Helmi SH, MH yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun, yang merupakan salah satu peserta yang mengikuti seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pamerintahan Kabupaten Sarolangun terus mengalir.


Dukungan itu, datang dari para Aktivis LSM dikabupaten Sarolangun, yang diantaranya dari Julius Rangga Saputra yang merupakan Ketua umum LSM Forcin. Menurutnya, figur Helmi SH, MH adalah figur yang cocok untuk menduduki kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Sarolangun kedepan, karena berpengalaman sebagai seorang birokrat. “Pengalaman panjang Bang Helmi di birokrasi dinilai cocok untuk menjadi Sekda Sarolangun,” tandas Julius, sembari menambahkan, bahwa menjadi Sekda tak cukup dengan hanya bermodalkan piawai dalam birokrasi saja namun juga, harus pandai membangun komunikasi yang baik dengan semua pihak.

Selain Helmi, ada tiga orang pejabat lagi yang mengikuti Lelang Jabatan untuk memperebutkan Kursi Sekda Sarolangun, diantaranya. Endang Abdul Naser, yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perhubungan Sarolangun, Henriman Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Sarolangun, dan Waldi Bakri yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: