Kamis, Oktober 29Suara Rakyat News
Shadow

Partai Nasdem Peroleh Nilai Terbaik Pertama Laporan Dana Kampanye

Page Visited: 32
0 0
Read Time:51 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun, menggelar rapat Evaluasi laporan dan Audit dana kampanye Partai Politik tahun 2019, yang dilaksanakan di Kantor KPUD Sarolangun, pada Kamis (19/9/2019).


Dari 16 Parpol yang terdaftar di KPUD Sarolangun, menurut A.Hanif, salah seorang Komisioner KPUD Sarolangun, hanya 14 Parpol yang menyerahkan laporan dana Kempanye, yang selanjutnya oleh KPUD dilakukan seleksi terhadap laporan keuangan yang diserahkan oleh Parpol, maka terpilihlah tiga parpol terbaik masing-masing Peringkat satu Nasdem, dua Golkar dan peringkat tiga PPP.

Lebih lanjut dipaparkannya, penilaian laporan dana Kampanye yang dilakukan, berdasarkan kriteria unggulan dalam laporan, seperti Nasdem 5 kriteria unggulan, Golkar 3 kretaria unggulan dan PPP 2 kretaria unggulan.

“Tiga parpol ini memiliki kriteria unggulan dalam laporan. Nasdem 5 kriteria unggulan, Golkar tiga unggulan dan yang ketiga PPP memiliki 2 unggulan, ini juga motivasi agar kedepan parpol lebih serius memperhatikan laporan dana kampanye ini,” jelasnya tanpa menjelaskan kretaria yang dimaksud

Hadir dalam rapat tersebut, diantaranya Komisioner Bawaslu Kabupaten Sarolangun Johan Iswadi dan Perwakilan Parpol. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: