Minggu, Oktober 25Suara Rakyat News
Shadow

Bupati Al Haris dan Rombongan Kunjungi Korban Kebakaran Di Pamenang

Page Visited: 15
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Merangin, Senin (16/09/2019) sekira pukul 15.00.Wib mendatangi rumah AT Riduan (47), korban kebakaran di Dusun Tengah RT 12 RW 16 Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang. Rombongan kunjungan kepada korban musibah itu, dipimpin langsung oleh Bupati Merangin H. Al Haris.


Bupati Merangin H. Al Haris mengatakan, “Saya atas nama Pemerintah menyampaikan duka atas musibah yang menimpa warga di Pamenang.

“Saya berpesan kepada Riduan yang terkena musibah, agar tegar dan tabah menghadapinya, dibalik musibah pasti ada hikmah yang diberikan Allah swt,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati menegaskan kepada seluruh warga masyarakat Merangin agar selalu waspada baik terhadap listrik maupun gas elpiji yang kapan kapan bisa saja memicu terjadinya kebakaran di rumah masing-masing, sebaiknya sebelum meninggalkan rumah agar memeriksa kembali dan pastikan peralaatan listrik dan kompor sudah dalam keadaan mati, apalagi dalam keadaan kemarau dan cuaca yang sangat panas saat ini,”tegas Al Haris.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan peralatan masak, selinut dari dinas sosial dan BPBD Kabupaten Merangin untuk mengatasi kebutuhan sehari hari.

Bupati mengatakan, kedatangannya ke korban kebakaran sebagai wujud rasa kepedulian Pemerintah terhadap warganya yang sedang mendapat musibah.

Selain itu dengan kedatangan Pemkab Merangin mengunjungi korban kebakaran, menurut Bupati agar kesedihan yang dialami tidak sampai berlarut-larut, sehingga kesedihan akibat musibah yang ada, harus berkurang bahkan hilang.

Sementara itu Camat Pamenang Habazoh menjelaskan sebelumnya rumah milik AT Riduan mengalami kebakaran pada hari kamis (12/09/2019) sekitar pukul 11.45 Wib, dampak dari kebakaran itu mengakibatkan rumah beserta semua perabotan rumah tangga ikut ludes terbakar, kerugian akibat musibah tersebut ditaksir mencapai 100 juta rupiah,” jelas Camat. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: