space
space
WAHANA

Artis Nissa Sabyan Bakal Guncang Warga Merangin Dengan Lagu-Lagu Islami

39
×

Artis Nissa Sabyan Bakal Guncang Warga Merangin Dengan Lagu-Lagu Islami

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 476
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Artis papan atas lagu-lagu Islami Nissa Sabyan, Pada Kamis (12/09/2019) sekira pukul 14.00 Wib bakal ‘guncang’ Bangko di Lapangan eks KONI Bumi Masurai Merangin pada puncak acara Gebyar Muharram 1441 H.

Hal ini ditegaskan Ketua Panitia Mardansyah Saidi. Untuk lebih meng-spektakulerkan acara, panitia sengaja mendatangkan sound system berkekuatan ribuan watt, berikut panggung regging yang besar dan tinggi.

“Ini merupakan sound sistem terbaik. Saya yakin ini akan sangat menggelegar dan bisa didengar masyarakat Merangin dari kejauhan titik lokasi acara. Jadi penonton tidak perlu harus dekat ke panggung acara,” ujar Plt Kadis PUPR ini.

Diatas panggung itu, Nissa Sabyan akan membawakan sederetan tembang-tembang hitsnya, mulai dari lagu Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Habibal Qolbi, Rohman Ya Rohman, Ya Jamalu, Atauna El Toufoule, Ya Asyiqol Musthofa.

Selain itu juga tembang Ya Allah Biha, Ikhlas, I’tirof, Ya Romdhon dan lagu-lagu bernuasa Islami lainnya yang cukup akrab ditelinga masyarakat Kabupaten Merangin dari Grup Gambus Sabyan.

Acara yang pendanaannya bersumber dari sumbangan pihak Bank-Bank dan swasta yang tidak mengikat tersebut, selain itu Bupati Merangin H Al Haris akan menyantuni sebanyak 1.000 anak yatim utusan dari 24 Kecamatan di Merangin.

Acara puncak peringatan tahun baru Islam 1441 H/2019 M yang diprediksikan bakal dihadiri puluhan ribu penonton yang datang dari penjuru Kabupaten Merangin ini juga akan diisi ceramah agama yang akan disampaikan pleh ustadz kondang H Amin,M.Kes dari Kota Jambi.

“Jadi nanti setelah acara usai, Pak Bupati bersama rombongan akan berkunjung ke sejumlah Panti Jompo di Bangko, untuk menyampaikan santunan. Ini akan memperlengkap serangkaian Gebyar Muharram 1441 H yang digelar,” terang Asisten II Setda Merangin ini. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */