Senin, Mei 10Suara Rakyat News
Shadow

Izhar Majid (Montok) Pengusaha Sukses Asal Pamenang ini di Lantik Menjadi Anggota Anggota DPRD Prov. Jambi

Page Visited: 331
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Pelantikan sebanyak 55 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi terpilih, untuk periode 2019-2024, telah dilaksanakan pada Senin (9/09/2019 ) siang. Yang mana, salah satu diantaranya anggota dewan yang dilantik siang ini yakni Izhar Majid dari Partai HANURA dapil III Sarolangun – Merangin bersama 10 orang Dapil III lainnya yaitu,

1. Khafied Moein (PDIP)
2. Juwanda (PKB)
3. Pinto (GOLKAR)
4. Musharudin (PAN)
5. Ahmad Fauzi (DEMOKRAT)
6. Hapis Hasbiallah (PKS )
7. M. Khairil (GERINDRA)
8. Evi Suherman (PPP)
9. Zainul Arfan (PDIP)
10. Izhar Majid (HANURA)

Papan karangan bunga berisi ucapan selamat yang ditujukan kepada sosok pengusaha sukses yang sering disapa Montok Putra asli Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin ini, berdatangan dari berbagai kelompok, baik dari instansi Pemerintah, Perusahaan swasta dan organisasi lainnya tampak berjejer di sepanjang jalan A.Yani hingga menuju Gedung DPRD Provinsi Jambi.

Pada kesempatan itu Izhar Majid pun tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih, atas dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak terhadapnya. Terutama dukungan dari masyarakat Jambi secara umum, serta Masyarakat Sarolangun dan Merangin khususnya, saat masa pemilihan legislatif yang sudah dilalui beberapa waktu lalu.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini sudah mendukung saya. Untuk maju menjadi anggota legislatif, sampai akhirnya bisa seperti sekarang,” ucapnya.

Disinggung soal pelantikan, dirinya mengaku tak punya persiapan khusus. “Persiapan khusus untuk pelantikan tidak ada. Kita bersyukur Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” tuturnya.

Selanjutnya, dirinya akan segera fokus pada sejumlah kegiatan dan program kerja, yang mana hal ini juga sudah disampaikannya dalam janji politiknya ketika masa kampanye yang lalu.

“Jabatan ini adalah amanah dari masyarakat, tentunya kita akan buat kegiatan dan program kerja yang menyentuh langsung ke masyarakat, Bisa memberikan dampak dan manfaat secara luas,” sebutnya.

Izhar Majid menegaskan, dirinya akan memanfaatkan seluruh potensi dan sumber daya yang ada pada dirinya guna mewujudkan target ke depan dengan pengalaman menjadi pengusaha, relasi yang luas, dan berbagai potensi lainnya. (PERI.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: