Rabu, November 25Suara Rakyat News
Shadow

Polsek Air Hitam Gelar Silahturahmi Bersama SAD Selentik

Page Visited: 27
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolsek Air Hitam Beserta Anggota, gelar acara tatap muka dan bersilahturahmi dengan warga SAD Kelompok Selentik yang didampingi Jenang Jalaludin dan Temengung Meladang, rabu (04/09/2019) pukul 21.00 wib.

Kedatangan warga SAD disambut langsung oleh Kapolsek Air Hitam Iptu Ardi dan anggota Polsek lainnya. Dalam kesempatan ini para SAD ini
Mendapatkan bantuan baju layak pakai dari Kapolsek Air Hitam, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada Temengung Meladang, Temengung Melimun, dan Temengung Melayau Tuah yang juga didampingi Jenang (raja-red) Jalaluddin.

Kapolsek Air Hitam Iptu Ardi saat di bincangi awak mediaengatakan “Alhamdulillah, malam ini kami dari Polsek Air Hitam bisa bersilahturahmi dengan warga suku anak dalam yang ada di wilayah Selentik, Temengung Maladang, Melimun, Melayau Tua dan warga SAD lainnya, didampingi lansung oleh Jenang Jalaludin, kita bincang bincang bersama. Momen ini juga bertepatan dengan kondisi musim kemarau, dan Alhamdulillah melalui pertemuan ini kita bisa menghimbau langsung agar jangan membakar lahan atau membuang puntung rokok sembarangan yang bisa menyebabkan kebakaran hutan dan lahan, sampainya.

Lanjut Kapolsek “Melalui silahturahmi ini kita bisa berbagi memberi bantuan berupa pakaian layak pakai. Semoga bermanfaat bagi mereka” tutup Kapolsek .

Jalaluddin Selaku Jenang SAD Air Hitam saat dibincangi membenarkan gelar silaturahmi tersebut “ya beberapa warga SAD mendapatkan bantuan pakaian baju dan celana dari bapak Kapolsek, tentu kami warga SAD sangat senang atas bantuan bapak Kapolsek. bantuan ini sangat berguna bagi warga SAD untuk di pakai sehari hari. Tutup Jenang (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: