Jumat, Oktober 23Suara Rakyat News
Shadow

Ketua Karang Taruna Sarolangun Buka Turnamen Sepak Bola

Page Visited: 24
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pasca terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Sarolangun, Yunipan Pirnando atau yang lebih akrab disapa Nando terus melakukan koordinasi dengan pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan, rangkaian tersebut dalam rangka melaksanakan Program Kerja (Proker) Karang Taruna Kabupaten Sarolangun yang saat ini dikomandoinya.


Salah satu rangkaian kegiatan yang mulai dilakukan adalah, membuka turnamen sepak bola tingkat Kelurahan Pauh yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Pauh pada Rabu (28/8/2019) yang berlangsung dilapangan Bola kaki kelurahan Pauh. Turnamen yang bertajuk ‘Menjalin Silaturahmi antara Masyarakat Se-Kelurahan Pauh khususnya, dan Masyarakat Kabupaten Sarolangun umumnya’ dijadwalkan akan berlangsung selama 10 Hari kedepan.

Hadir dalam acara pembukaan Turnamen tersebut, Pengurus Karang Taruna tingkat Kelurahan Pauh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, TNI dan POLRI, serta Tamu Undangan lain. Yunipan Pirnando, dalam Sambutannya, Memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pengurus Karang Taruna Kelurahan Pauh, yang telah bersinergi dalam melaksanakan Program kerja (Proker), Karang taruna Kabupaten.

“Saya berharap dengan adanya Kegiatan seperti ini, dapat melahirkan Atlet-atlet Profesional dan Berkualitas di Kelurahan Pauh ini, serta mampu membawa nama baik Kabupaten Sarolangun untuk meraih Prestasi yang Setinggi-tingginya, selain itu saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih karena sudah mengundang saya, dalam acara Pembukaan ini, saya selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Sarolangun, sangat mensuport kegiatan positif seperti ini, dan kami berharap kedepannya Pemuda dan juga Masyarakat diKecamatan Pauh, dapat bersinergi dalam memberikan Kontribusi untuk Pembangunan diKabupaten Sarolangun, dan juga mendukung Program-program Pemerintah Kabupaten seperti Program memakmurkan Mesjid.” Sambutnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sarolangun ini juga memberikan Bantuan Dana untuk membantu mensukseskan pelaksanaan kegiatan Turnamen Sepak bola yang akan berakhir pada 8 September 2019 mendatang. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: