Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Cek Endra Akan Mendukung Program Karang Taruna Di Sarolangun

Page Visited: 115
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bupati Sarolangun H Cek Endra akan meningkatkan Dana pembinaan bagi Karang Taruna, penambahan Dana akan dilakukan melalui Alokasi Dana Desa (ADD) yang bersumber dari Dana APBD setempat.


“Selama ini saya lihat Karang Taruna di tiap kecamatan aktif membantu tugas kami, kedepan Dana pembinaan akan ditambah melalui ADD,” tuturnya saat menggelar Audiensi dengan pengurus Karang Taruna Provinsi Jambi, sebelum kegiatan Temu Karya Karang Taruna di Kabupaten Sarolangun, pada Kamis (22/8/2019).

Dengan peningkatan Dana pembinaan diharapkan kualitas Sumberdaya Manusia Warga Karang Taruna, khususnya di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko akan semakin berkualitas agar dapat membantu tugas Pemerintah seperti Sosial, Ekonomi dan Pembangunan lainnya.

Sebagai Organisasi Sosial yang dibentuk oleh Pemerintah, Bupati dua periode ini mendorong agar pengurus Karang Taruna Kabupaten Sarolangun dapat menciptakan Program yang bermanfaat bagi Masyarakat untuk mewujudkan Wacana tersebut, Bupati Sarolangun yang dikenal akrab dengan kalangan Muda ini menyebutkan siap mendukung penuh, hal ini dibuktikan dengan Rekomendasikan untuk segera membentuk dan mengalokasikan Dana bagi Karang Taruna pada 2020 mendatang.

Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Navid SH memuji sikap yang ditunjukkan Bupati Sarolangun ini. Kepedulian ini dianggap sebagai bentuk pemahaman mendalam seorang kepala daerah terhadap organisasi Karang Taruna.

“Bentuk dukungan terhadap Karang Taruna menunjukkan beliau (Cek Endra) sangat memahami Karang Taruna sebagai organisasi yang dibentuk pemerintah pusat, khususnya kegiatan bersifat sosial, pemberdayaan masyarakat dan pemuda,” tuturnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: